More than just Travel. But also Cultures, Friendship, and Experiences

Tuesday 7 April 2015

#TripHore 5 Backpacker Semarang

Piknik Ceria Hutan Penggaron, kab Semarang 

Sudah punya agenda belum nih temen-temen untuk bulan April 2015? Kalo belum punya agenda, ayo gabung aja ke acara temen-temen Backpacker Semarang yang berjudul #TripHore. Acara #TripHore kali ini merupakan gelaran acara #TripHore seri ke-5 lho. Nih penampakan pamfletnya gaes, Check this out:

Pamflet Acara #Triphore5
Dengan mengangkat tema acaranya "Piknik Ceria Hutan Penggaron kab. Semarang" dalam episode #TuntaskanRindu, acara bakal diisi dengan full games seru dari siang sampe sore hari, lanjut malam harinya akan ada api unggun sekalian makrab bersama anggota-anggota Backpacker Semarang lainnya. Dan keesokan harinya akan diadakan senam pagi, setelah itu akan ada acara trekking bareng disekitar hutan Penggaron. Kemudian dilanjutkan dengan acara games lagi. Gimana seru ga tuh? Itu hanya sekilas tentang acaranya aja lho, kebayangkan kalo hari H-nya seperti apa pecahnya, jadi buruan daftar yaa. Oya, acara ini terbuka untuk umum kok, jadi siapa saja boleh gabung, mulai dari yang masih sekolah, kuliah, bekerja, atau masih anak-anak, remaja, bapak-bapak maupun ibu-ibu semuanya boleh ikutan. Kalian yang belum pernah ikutan kumpul juga bisa gabung sama mereka yang eksis duluan. Ga ada syarat khusus untuk acara ini, yang penting bawa hati yang riang aja.

Acara #TripHore 5 akan diadakan di Hutan Wisata Penggaron, kab Semarang, dan meeting point-nya di SPBU Gombel Semarang yaa gaes. Kalo kalian bingung, pake dong itu smartphone khan ada GPS-nya. Atau pake GPS manual (baca: Gunakan Penduduk Sekitar) juga bisa tuh. Nih mungkin gambaran tempatnya dari penampakan google maps:

Acara akan diadakan pada tanggal 25-26 April 2015. Mulai pukul 14:00- selesai. Pukul 14:00 kita mulai melakukan perjalanan dari meeting point menuju tempat acara di hutan wisata Penggaron. Perjalanan menggunakan motor atau mobil pribadi. Kalo yang gada motor bisa cari tebengan yaa. Ntar kalian tinggal ikuti koordinator keberangkatan aja. Dan tentu saja jangan sampe telat yaa, nanti digodain sama kakak panitia lho. Ini penampakan lokasinya gaes.

Share cost-nya hanya Rp 40.000,- saja, murah khan? Yaa murah dong. Kalian tinggal berangkat saja, makanan, tenda, tiket masuk sudah diurusi sama panitia. Diacara ini kalian bisa melepas rindu dan saling silahturahmi, menambah pengalaman dan teman baru. Jadi kapan lagi bisa melepas rindu dengan teman-teman backpacker dari kota Semarang. Jadi buruan daftar yaa gaes. Untuk pendaftaran kalian bisa menghubungi Rivai Hidayat (085600628060 / 73CF0E29) atau Adnan Kusumo. A (089625231692).

0 comments:

Post a Comment

We Are Backpacker Semarang

We Are Backpacker Semarang
Komunitas Backpacker Semarang merupakan sebuah komunitas travelling yang ada di kota Semarang.

Yang Sering Dibaca

Instagram @bpisemarang