More than just Travel. But also Cultures, Friendship, and Experiences

Saturday 9 May 2015

Jelajah Asik dengan Jurnalistik







Taukah kamu jika pariwisata di Indonesia adalah sektor ekonomi yang sangat penting? Bahkan keindahan pariwisata di Indonesia cukup terkenal dimata dunia. Selain kekayaan alam yang berlimpah dan budaya yang beragam, setiap objek wisata di Indonesia kaya akan cerita dan sejarah.
Dewasa ini, berbagai objek wisata di Indonesia semakin populer di masyarakat lokal dan mancanegara. Sadarkah kamu, hal itu tidak lepas dari peran Travel Journalism yang memanfaatkan teknologi digital dalam menyuguhkan potensi pariwisata Indonesia? Penasaran dengan peran para jurnalis travel dan cara kerja mereka? Lalu, bagaimana peran Travel Journalism menurut Menteri Pariwisata Republik Indonesia?

Ayo daftarkan dirimu segera di Seminar Nasional LPM OPINI FISIP UNDIP “Peran Travel Journalism terhadap Pengembangan Pariwisata Indonesia” dengan tagline “Jelajah Asik dengan Jurnalistik” yang akan menghadirkan :
1. Fitraya Ramadhanny (Redaktur Pelaksana Detik Travel),
2. Muhammad Syukron Makmun (Community Traveller Kaskus) dan
3. Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.(Menteri Pariwisata Republik Indonesia)*

Diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) OPINI, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro, acara ini bertempat di Aula Diklat Sumbing Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jateng, pada Sabtu, 23 Mei 2015, pukul 08.00-15.00 WIB.

HTM: Rp35.000,-

Contact Person:
Devy   : 0857-2933-7001
Wida   : 0853-8247-2277

keterangan (*): tentatif

0 comments:

Post a Comment

We Are Backpacker Semarang

We Are Backpacker Semarang
Komunitas Backpacker Semarang merupakan sebuah komunitas travelling yang ada di kota Semarang.

Yang Sering Dibaca

Instagram @bpisemarang