More than just Travel. But also Cultures, Friendship, and Experiences

Monday 14 July 2014

Siapa Kami ?

Komunitas Backpacker Semarang (BPS) adalah komunitas yang mewadahi para backpacker di kota Semarang dan sekitarnya. Berdiri sejak 27 November 2012 komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk mempertemukan para pecinta traveling di kota Semarang, agar dapat berbagi cerita mengenai pengalamannya ketika mengunjungi suatu daerah, berbagi tips dan ilmu kepada anggota yang lainnya. BPS juga dibentuk untuk membantu para pelancong yang akan berkunjung ke Semarang dengan cara memberikan informasi yang dibutuhkan oleh mereka.
Backpacker Semarang
Sistem keanggotaan BPS bersifat “TIDAK MENGIKAT” siapa saja boleh bergabung dengan BPS baik muda, tua ataupun anak-anak. Untuk mengetahui tentang kami, kalian bisa gabung di grup Facebook Backapacker Indonesia Regional Semarang. Atau kalian bisa follow aku twitter kami di @bpisemarang.

5 comments:

  1. Ayo dong ulas tempat-tempat menarik di seputar Semarang. Sebaiknya bisa ditempuh dengan angkutan umum.

    Semoga sukses deh buat Backpacker Semarang! :D

    ReplyDelete
  2. Halo sahabat backpacker Semarang,

    Saya, seorang diri, berniat ke Semarang awal bulan Juni ini. Target saya yg utama menghadiri festival jazz Loenpia Jazz yg akan dilangsungkan hari Minggu, 7 Juni 2015 yg berlangsung di Puri Maerokoco.
    Dengan membaca tempat2 yg eksotis di kota Semarang, saya sepertinya ingin mengunjungi tempat-tempat seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Tua, kuil Sam Po Kong. Saya plan menginap di penginapan sekitar Simpang Lima.

    Nah, adakah teman backpakcer Semarang yang berkenan dan ada waktu untuk mengantar saya keliling Semarang di hari Sabtu, 6 Juni 2015? Insya Allah Sabtu pagi saya sudah sampai di terminal Terboyo, karena berangkat Jumat malam dari Bekasi.
    Untuk keliling Semarang tsb, boleh sahabat backpacker membonceng saya, seandai sahabat mempunyai motor, atau naik angkutan umum yang tersedia disana juga tidak masalah bagi saya.
    Bila ada sahabat backpacker Semarang ada yg bersedia menjadi guide dadakan untuk hari Sabtu, 6 Juni tersebut, sila email saya di asa.titik@gmail.com
    Mohon disampaikan juga berapa biaya guide yg sahabat minta untuk menemani saya keliling kota Semarang tersebut.
    Moga ada sahabat backpacker Semarang yg berkenan membantu saya.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Om Titik Asa
      makasih udah mampir ke blog ini :)
      Selamat datang di Semarang om :)

      Kalo om ingin mencari teman utk keliling kota Semarang, om bisa mencarinya di Grup FB kita di alamat Backpacker Indonesia Regional Semarang.
      nanti om tinggal posting aja di kolom kiriman Grup dengan diawali #Cari_teman.
      Nanti om juga bisa menjelaskan ttg itenary om selama kunjungan di Semarang.
      Akan ada banyak member yang akan membaca postingan tersebut, dan besar kemungkinan ada teman2 backpacker semarang yang bersedia menemani jalan-jalan keliling semarang. Silakan posting di grup FB aja :)

      Selamat berkunjung ke Semarang :)

      Delete
    2. Baik, saya akan menuju grup di FB yang dimaksud.
      Moga ada sahabat yang berkenan menemani saya keliling Semarang pada hari Sabtu 6 Juni tersebut.
      Terima kasih sebelumnya.

      Salam,

      Delete

We Are Backpacker Semarang

We Are Backpacker Semarang
Komunitas Backpacker Semarang merupakan sebuah komunitas travelling yang ada di kota Semarang.

Yang Sering Dibaca

Instagram @bpisemarang