More than just Travel. But also Cultures, Friendship, and Experiences

Thursday 10 September 2015

TripHore 6 Backpacker Semarang

Halo para pejalan, ga kerasa udah bulan September. Kalo kata tante Vina Panduwinata, bulan September itu September Ceria. Pasti pengen khan kalo bulan September kali ini juga ceria, ga hanya bulan September aja sih, tapi juga bulan-bulan lainnya juga ceria. Harus ceria. Kalo bahasa kekiniannya sih "Jangan Lupa Bahagia".

Pamflet TripHore 6 Backpacker Semarang

Seperti September tahun lalu, September tahun ini teman-teman Backpacker Semarang mau bikin gawe. Gawe-nya sih sederhana, tapi tetap bakal dibuat meriah dan berkesan. Khususnya bagi mereka yang tengah dilanda gundah gulana, *tsaah. Hayo tebak kawan, kita mau ngadain acara apa. Acara ini adalah agenda wajib teman-teman Backpacker Semarang. Eehm, pasti kalian udah tahu khan. Yuups, bener banget kawan, kita akan mengadakan acara TripHore6. Ga kerasa TripHore udah menginjak seri ke-6.



TripHore 6 akan diadakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 19-20 September 2015 di Kawasan Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang. Konsep acaranya masih sama kayak sebelumnya, camping ceria. Ntar kita bisa kumpul dulu di Alfamart Banyumanik pukul 14:30 yaa. Kalo telat yaa terpaksa kita tinggal. Acaranya ngapain aja? Ntar liat sendiri aja kawan, kalo dikasih tau ntar ga surprise.
Baca juga: TripHore 1 Backpacker Semarang
TripHore 2 Backpacker Semarang

Sharecost acaranya sebesar Rp 50.000,-. Ga mahal kok, apalagi dibandingin dengan manfaat yang didapat. Cerita, kenangan, pengalaman, dan teman baru merupakan sebuah hal yang tak ternilai harganya lho. Selain itu ada souvenir cantik yang akan dibagikan setelah acara selesai. Untuk pendaftaran dan pembayaran bisa menghubungi Adnan (081225315371), Alvin (085727878525) dan Danang (08562508171). Selain Contact person tersebut, teman-teman juga bisa melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening Bank BCA 8715-906-411 a/n Nur Sulistyowati, atau ke Bank Mandiri 135-000-7344-888 a/n Nur Sulistyowati. Setelah transfer jangan lupa konfirmasi ke Sulis (085640086737). Batas pendaftaran hari Kamis, 17 September 2015 yaa. Jangan sampai lupa.



FYI, acara TripHore udah lima kali diadakan oleh teman- teman Backpacker Semarang. TripHore 1 diadakan di Desa Promasan, Gunung Ungaran, TripHore 2 diadakan di Kawasan Candi Gedong Songo, TripHore 3 diadakan di Nglimut, kab. Kendal. Untuk TripHore 4 diadakan di Pantai Kampung Perahu, Jepara, dan TripHore 5 diadakan di Hutan Wisata Penggaron, kab. Semarang. Ayok gaes, buruan daftar dan gabung diacara TripHore 6. Karena kalian adalah bagian dari keseruan dari TripHore 6 Backpacker Semarang.
Baca juga: TripHore 4 Backpacker Semarang
TripHore5 Backpacker Semarang

TripHore 5 Backpacker Semarang

2 comments:

  1. Murah yaa cuman 50 ribu trus dapat bonus kaos yaaaa ?? #LaluDigampar

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kelak segitu bisa dapat kaos juga yaa mas Cumi *KemudianMintaDisponsori :D

      Delete

We Are Backpacker Semarang

We Are Backpacker Semarang
Komunitas Backpacker Semarang merupakan sebuah komunitas travelling yang ada di kota Semarang.

Yang Sering Dibaca

Instagram @bpisemarang